Selamat Datang di Blog Kompre Akuntansi

Selamat datang di Blog Kompre Akuntansi. Tidak lain dan tidak bukan, bisa diliat dari namanya, tujuan utama dari blog ini adalah untuk membantu mahasiswa akuntansi yang akan mengikuti ujian akhir komprehensif (kompre).

Biasanya, mahasiswa yang akan mengikuti kompre akan mencari bahan-bahan kompre dari senior atau temannya lalu memfotokopinya. Gawatnya, hasil fotokopian bahan kompre tersebut masuk tas ransel saja susah banget alias tidak cukup! (pengalaman pribadi, lol). Selain itu, kalo kita memfotokopi terlalu banyak, dompet bakal kering dan sangat boros kertas alias mendukung global warming. Gawat kan?

Sekarang, masalah seperti di atas sudah tidak perlu dikhawatirin lagi. Blog ini menghadirkan bahan-bahan kompre yang siap diakses. Tinggal menyalakan laptop dan sambungkan ke internet :) Selain buat mahasiswa yang akan mengikuti ujian kompre, semoga blog ini juga bisa membantu mahasiswa secara umum. Berbagai fitur juga akan dikembangkan untuk membantu pemahaman teman-teman.

Blog ini membahas beberapa mata kuliah yang menjadi bahan utama pada ujian kompre akuntansi. Beriktu ini adalah beberapa mata kuliah tersebut:.

1. Sistem Pengendalian Manajemen (SPM)
2. Audit
3. Teori Akuntansi

Materi untuk mata kuliah di atas dapat diakses per mata kuliah dengan memilih kolom menu di bagian atas blog.

Selamat belajar!

Blog ini mulai ditulis sejak tanggal 19 Juni 2010. Penulisan isi dan pengembangan fitur akan dilakukan secara bertahap.


1 comments to "Selamat Datang di Blog Kompre Akuntansi"

  • Selamat malam, terima kasih atas informasi akuntansi yg anda tulis, kalau boleh saya ingin bertanya. Jika ingin mengetahui apakah dalam tahun berjalan suatu perusahaan memberikan bonus ke direksi atau tidak dalam lap.keuangan dilihat dibagian apa yah ? Saya coba lihat pada akun imbalan jangka pendek dan bagian transaksi dengan pihak berelasi, tetapi kebanyakan tidak dijelaskan apakah ada pemberian bonus. Terima kasih .

Post a Comment

Tentang Blog Ini

Tidak lain dan tidak bukan, bisa diliat dari namanya, tujuan utama dari blog ini adalah untuk membantu mahasiswa akuntansi yang akan mengikuti ujian akhir komprehensif (kompre). Selain buat mahasiswa yang akan mengikuti ujian kompre, semoga blog ini juga bisa membantu mahasiswa secara umum.
Web hosting for webmasters